Like Us

Cara Hack Wifi WPA2-PSK di Windows 7/8/10 Lengkap Cepat dan Mudah !

Buat kalian yang gemar mencari pasword tetangga dengan aplikasi yang menurut saya hanya akan membuang waktu, alias percuma, kalian bisa mencoba aplikasi ampuh yang menurut saya dapat diandalkan. Nama aplikasi ini adalah fluxion. Fluxion merupakan aplikasi yang berjalan di sistem operasi linux. Dengan menggunakan fluxion kalian akan mendapatkan pasword wifi WPA2-PSK tanpa harus memakai aplikasi atau metode tambahan lainnya yang boleh dibilang banyak memakan waktu seperti brute force, backtrak dan lainnya.

Pada aplikasi fluxion, penggunaannya sangat mudah, hanya saja ada beberapa alat yang saya rekomendasikan disini yang dapat kalian pakai agar proses hack wifi WPA2-PSK ini berjalan dengan lancar. alat tersebut adalah TP-LINK WN722. Alat ini merupakan usb wireless yang cukup baik untuk memancarkan dan menerima sinyal wifi. Untuk harga pasarannya kisaran antara Rp. 99.000-120.000 Jadi kalian tidak lagi memerlukan wifi card bawaan laptop. Kelebihan dari alat ini adalah dapat digunakan untuk menangkap sinyal wifi di luar rumah. Kalian dapat membelinya di toko komputer atau online shop seperti tokopedia, lazada, shopee atau toko online lainnya.

Perlu kalian ketahui disini jika aplikasi ini berjalan dengan cara yang sama dengan metode pish*ng sehingga kita hanya berharap jika target/user memasukan paswordnya ke jaringan palsu yang dibuat oleh fluxion. Saya akan memberikan tutorial dengan maksud sebagai pembelajaran saja, dan tentunya saya tidak akan bertanggung jawab jika teman-teman menyalahgunakan aplikasi yang akan saya berikan kepada teman-teman.

Aplikasi yang tentunya harus sobat download disini jika sobat menggunakan windows 7, 8.1 atau 10 adalah Vmware. Vmware adalah software firtualisasi yang dapat menjalankan OS linux wifislax yang berbasis slackware dan berasal dari sepanyol yang khusus digunakan untuk mengaudit jaringan wifi. Dengan aplikasi ini kita dapat menjalankan OS wifislax tersebut pada windows yang kita gunakan saat ini. Untuk cara penginstalan dan aplikasi apa saja yang dibutuhkan untuk didownload, sobat dapat berkunjung ke link yang saya sediakan di akhir artikel ini. Sesudah semua siap langsung saja ke caranya :

1. Setelah menginstal Vmware dan menjalankan file wifislax yang berbentuk file iso yang sudah
    sobat download, sobat dapat memasang usb TPLINK-WN722 pada laptop atau komputer yang
    sobat miliki, lalu aktifkan usb TPLINK-WN722 dari Vmware yang sudah sobat download.


2. Klik icon bergambar "Ruji" pada bagian bawah, sudut paling kiri yang berwarna biru pada wifislax
    lalu cari icon bertuliskan wifislax-----wpa-----dan klik pilihan fluxion. 


3. Tekan angka 1 dan Enter pada keyboard untuk memilih pilihan crack wifi, wlan interface, all 
    channel, sehingga akan muncul channel wifi yang tersebar disekitar rumah teman-teman.


4. Jika dirasa channel wifi target yang ingin sobat hack muncul, kita dapat menghentikannya dengan
   menggunakan ctrl+ c sehingga akan muncul pemberitahuan channel yang dapat teman-teman pilih
   sebagai target. Saat ini target yang saya pakai adalah router yang saya miliki sendiri di urutan ke 12.
   Sesuaikan dan ketik urutan target yang akan sobat hack wifinya.


5. Pilih pilihan fake ap atau ketik 1 untuk memilihnya.


6. Setelah itu klik enter dan pilih pilihan 1 untuk memilih aircrack-ng, dan deauth channel all. Pada
    proses ini biarkan konsole2 yang ada pada wifislax bekerja sampai ditemukan wpa handshake
   (Jangan close konsole2 tersebut sampai terlihat wpa handshake).


7. Jika sudah ditemukan handshake teman-teman dapat memilih pilihan "check handshake" pada
    nomer 1 di konsole lalu pilih pilihan 1 "web interface" dan 7 untuk fake router berbahasa inggris.



8. Jika muncul banyak konsole ingat jangan di close ya, biarkan aplikasi fluxion bekerja hingga
    pasword wifi didapatkan.


9. Ini adalah contoh jika pasword wifi sudah kita dapatkan.



Demikian cara hack wifi WPA2-PSK di Windows 7, 8.1 atau 10  Memakai Fluxion 2018-2019. Bagi teman teman yang ingin mendownload Vmware dan Wifislax, sobat dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini :

1. Vmware---------------------- Download
2. Wifislax---------------------- Download

Untuk cara menginstal Vmware dan Wifislax, sobat dapat menggunakan cara pada artikel di bawah ini :

BACA :Cara Menginstal VMWARE dan WIFISLAX di Windows 7/8/10

10 komentar

Mau tanya gan gue gak ad card wifinya di removeble disknya cara ngatasin gmn...
Penginstalannya ok berjalan dgn baik cuman itu card wifinya tdk ad jenis gue realteak

Belikan aja TP-LINK wn722 yang versi 1 gan.. seperti yang saya pakai. Kalo pakai wifi bawaan laptop kemungkinan besar tidak akan berhasil.

saya coba gan, semoga work. kalo tidak work, mohon dibantu, nanti saya kasih donasi.

gan bisa kirim softwer2nya nggak di imail saya.... selanjutnya kita lewat imail aja klu berkenan....

Itu kenapa removeable device tp link saya gak keluar ya gan? Padahal udah terpasang

tanya donk gan, di laptop saya tidak ada fluxionnya..yg ada cuma linset doank..
trus kalo udah klik linset dan malah adapter wifi saya malah ga terdeteksi padahal udah saya konekin ke virtualnya..

Gan. Ada no wa ga gan. Punya saya ga berhasil karna wifi tp link tn722 v2 ga ketemu

maaf gan, punya sy TP-LINK wn722. tp tetep ngak kedetect y wireless cardnya di wifislax ?

How to continue sequence number 6 ,8 & 11 master ???


EmoticonEmoticon